Cara Meningkatkan Performa Motor Tanpa Modifikasi

Para pemotor yang ingin tunggangannya punya performa lebih umumnya melakukan perubahan pada beberapa komponen, baik pengapian ataupun asupan bahan bakar.

Salah satunya adalah perubahan pada komponen pengapian. Namun, hal ini bukan tanpa risiko. Pasokan listrik dari kiprok ke aki bukan tak mungkin jadi tidak maksimal pada putaran mesin rendah.

Dengan teknologi sepeda motor yang pada saat ini sudah menggunakan arus DC, arus listrik yang stabil menjadi hal yang sangat penting. Untuk mengatasi arus kelistrikan yang 'naik-turun', Hurricane meluncurkan XCSR yakni volt stabilizer khusus sepeda motor.

XCSR ini membuat arus listrik dari kiprok tetap stabil sehingga mendorong komponen kelistrikan bekerja secara maksimal. Hasilnya tentu mesin mampu menghasilkan performa terbaiknya.

Lebih lanjut, XCSR ini memberikan pasokan listrik yang stabil ke aki, hasilnya listrik pada aki tetap penuh. Hasil dynotest dari penggunaan XCSR pada Yamaha R15 dengan kondisi standar mampu mendongkrak tenaga hampir 1 HP.

XCSR ini juga dapat mendongkrak tenaga motor sampai dengan 2 HP. Untuk R15 yang telah dimodifikasi hasilnya terlihat dari hasil grafik tenaga pada dynotest yang meningkat sejak putaran rendah.

Bagi para pemotor yang ingin menggunakan volt stabilizer ini, produk sudah tersedia di bengkel-bengkel ibukota atau bisa juga dibeli secara online di Matrixshop dengan harga Rp 400 ribu. XCSR ini dapat digunakan pada sepeda motor dengan kapasitas hingga 500 cc serta konsumen akan mendapat garansi hingga 3 tahun dengan langsung mengganti baru unit yang mengalami kerusakan.

0 komentar:

Posting Komentar